Cara Main Game Berat Di Laptop Spek Rendah

http://i.ytimg.com/vi/rIPQxSlgVnE/maxresdefault.jpg




Cara main game berat, Cara menambah VGA, Cara main berat di laptop, Download aplikasi menambah VGA, Cara menambah VGA, Cara menambah VRAM, Aplikasi menambah VGA, Aplikasi untuk main game, Aplikasi menambah VGA terbaru, Cara main game berat terbaru, Cara mengubah VGA terbaru, Software untuk main game berat, Main game berat dengan lancar di spek rendah, Cara menambah VRAM terbaru.
 
Ada yang pernah mengalami masalah Video Card pada Komputer anda saat bermain game ? Ataupun ada yang tidak bisa bermain game karena VGA nya tidak support / tidak mendukung ? Wah, kasian deh loe. Eh, becanda.Hehe. Masalah yang banyak dialami para Gamers saat akan ingin memainkan game kesukaanya adalah VGA ( Video Graphic Adapter ) laptop / komputer mereka tidak mendukung fitur" yang ada pada game tersebut. Semisal efek flash atau lightning. Apakah harus menyerah / putus asa ? Wah, sebaiknya jangan. Karena Tuhan tidak akan pernah membantu orang - orang yang mudah putus asa. Oleh karena itu, saya akan memberikan sebuah solusi untuk mengatasinya. Jadi untuk yang mengalami masalah jangan cengeng dulu yah :D Hehe

Oke, software ini bernama 3D Analyzer. Apa fungsinya ? Terus kalo gak tahu fungsinya ngapain lo dari tadi buka artikel ini ? Hehe becanda. Yap, sesuai judulnya. 3D Analyzer berfungsi sebagai VGA Virtual. Yang bisa menjadi NVidia GForce ataupun ATI Radeon. Namun ingat, tak semua laptop / PC support dengan 3D Analyzer ini.

Silahkan download 3D Analyzer Full Version DISINI
 Lalu instal dan lihat setting.jpg untuk mengatur pengaturan nya...

No comments:

Post a Comment