Download Aplikasi Facebook Android Ringan

Jika Anda mencari aplikasi Facebook super ringan dan cepat, Facebook Lite Android adalah jawabnya. Aplikasi ini official dari Facebook yang diperuntukkan untuk negara berkembang dan melepas debut di Asia Selatan.

Disebut ringan karena aplikasi ini memang benar-benar “enteng.” Bukan hanya kapasitasnya saja namun tatkala memainkan aplikasinya. Untuk kapasitas, Facebook Lite apk hanya memiliki “bobot” kurang dari 1MB tepatnya 0,27MB saja.

Ketika dimainkan, Facebook Lite juga sangat cepat. Bahkan, aplikasi ini dirancang untuk berjalan di jaringan 2G. Jika Anda kini alhamdullilah bisa mencicipi jaringan 3G, maka akses Facebook Lite justru bisa lebih cepat lagi. Coba saja aplikasi ini, unduh dan instal. Anda bakal mersasakan bedanya.


download fb lite apk android
Antarmuka aplikasi Facebook Lite.

Jika melihat sekilas antarmuka dari aplikasi ini, Facebook Lite sepertinya serupa dengan akses Facebook di native browser Android. Sejumlah menu dijumpai dan tampilan UI-nya memang tidak jauh berbeda. Namun, Facebook Lite juga mendukung notifikasi real-time. Mungkin ini yang berbeda

Saat membuka pertama kali Anda akan menjumpai laman login. Bisa memasukkan nomor telepon atau email yang dipakai saat mendaftar, kemudian tinggal tap “Log In” untuk masuk. Ada juga opsi mendaftar akun baru bagi mereka yang belum memiliki akun Facebook. Tapi, hari gini ga punya Facebook? Sepertinya tidak mungkin.

Setelah log in, Anda akan menjumpai laman News Feed. Semua postingan teman bisa terlihat. Di bagian atas ada enam tab yakni News Feed, ikon permintaan pertemanan, ikon inbox pesan, notifikasi, search, dan menu lanjutan. Ikon-ikon di tab ini juga dijumpai di aplikasi Facebook for Android. Tapi sekali lagi, Facebook Lite lebih ringan dan cepat.

Di awal disebut jika Facebook Lite dilepas di wilayah Asia Selatan dimana koneksi internet masih didominasi 2G. Sedianya, aplikasi Facebook Lite masih belum tersedia di wilayah Indonesia. Jika memaksa mencarinya di Google Play Store Anda bisa menemukannya tapi tidak bisa mengunduhnya. Untuk ada situs APK Mirror

Situs ini secara up to date mengunggah berkas Facebook Lite apk yang bisa Anda unduh. Di versi terkini Facebook Lite berjalan di versi 1.5.0.13.30 yang dimutakhirkan pada 17 Februari 2015. Berminat mencoba Facebook Lite?

Download Facebook Lite Android

Via 4shared

No comments:

Post a Comment