Mengatasi The Requested URL Could Not Be Retrieved

Sudah hampir sebulan saya tidak membagikan artikel di alven7.blogspot.com, saya minta maaf karena itu. Itu semata-mata terjadi karena kesibukan saya belakangan ini.

Jika ada yang menemukan permasalahan seperti gambar diatas, maka di artikel ini lah permasalahannya akan tuntas.

Beberapa hari lalu, saya pakai UltraSurf, eh! ternyata ada versi terbarunya. Tentunya pada versi terbaru ini ada beberapa perbaikan performa. Sehingga saya pikir, tidak ada salahnya saya bagikan kepada Anda semua.

Sebagai informasi bagi yang belum mengenal UltraSurf: UltraSurf adalah sebuah aplikasi/program berukuran kecil, yang berguna untuk membantu kita membuka website-website yang diblokir, misalnya pada jaringan kantor, warnet ataupun sekolah.

Untuk mengatasi error di atas...silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Download Ultra Surf versi baru DISINI
2. Mount menggunakan Daemon atau UltraISO.
3. Instal seperti biasa.
4. Pada tampilan utama UltraSurf, klik tombol Option.


 


5. Jika sobat menggunakan browser selain Internet Explorer, maka centang Do not use IE.


6. Klik Proxy Setting.





7. Jika sobat tidak tau Proxy yg sobat pakai, centang opsi Directly use Ultrasurf. Tapi, jika sobat tau proxy yg sobat pakai, centang opsi Manual Proxy Setting dan isikan alamat Proxy dan Port yang digunakan.


8. Setelah Ultrasurf terhubung dengan servernya kemudian Setting Proxy Browser sobat dengan
Proxy: 127.0.0.1
Port: 9666



9. Selesai. Silahkan refresh laman yang error tadi.....

No comments:

Post a Comment